Jumat, 21 Juli 2017

Manfaat Kunyit

Antioksidan dan fitonutrien dalam kunyit dan Titan Gel Asli meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Hal ini membantu dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga membuat Anda sehat. Kurkumin yang terkandung dalam kunyit juga hadir dengan antioksidan, antimikroba, anti-inflamasi, dan sifat anti-glikemik. Sifat ini dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, sehingga mencegah beberapa penyakit, termasuk diabetes.


mencgah arthritis

Arthritis adalah radang yang terjadi pada persendian. Penyakit ini dapat memicu rasa sakit pada persendian yang teramat sangat.

Banyak bahan-bahan herbal alami yang dapat digunakan untuk mengurangi gejala arthritis atau radang persendian ini, salah satunya adalah kunyit. Senyawa curcuminoid dan minyak essensial yang terkandung dalam kunyit mampu mengurangi produksi senyawa penyebab radang pada persendian.

Penelitian menunjukkan bahwa senyawa aktif dalam kunyit tersebut dapat bekerja secara optimal apabila dikonsumsi sebelum rasa sakit muncul. Dengan kata lain, jika anda menderita penyakit arthritis, anda dapat mengkonsumsi kunyit secara rutin tanpa harus menunggu rasa sakit pada persendian muncul.


Kunyit membantu menyembuhkan luka lebih cepat, sebagai antiseptik alami.
Kunyit mengurangi kemungkinan terkena kanker karena punya sifat anti-kanker.
Kunyit memberikan kontribusi dalam pertumbuhan sel dan meremajakan sel. Dengan cara ini, Anda dapat memperlambat proses penuaan.
Dapat mendetoksifikasi racun berbahaya dan bahan kimia dari tubuh Anda.
Rheumatoid dapat disembuhkan dengan kunyit karena mengandung anti-inflamasi.

Meredakan maag
maag adalah salah satu penyakit yang menyerang saluran cerna atau yang lebih dikenal dengan tukak atau radang lambung.

Maag dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor, diantaranya pola makan yang tidak teratur dan infeksi bakteri yang melukai dinding lambung yang menimbulkan infeksi. Kunyit mengandung senyawa curcumin yang mampumerangsang sekresi mukus atau lendir pelindung dinding lambung.

Kunyit dapat memainkan peran penting dalam hal mencegah leukemia.
Memasukkan kunyit dalam diet Anda sehari-hari dapat membantu Anda meningkatkan tingkat kekebalan tubuh Anda. Selain itu juga menjaga Anda aman dari berbagai penyakit.
Kunyit adalah rempah-rempah yang ideal untuk Anda jika Anda ingin menurunkan berat badan, karena dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh Anda, membantu Anda mengelola berat badan Anda secara efektif.
Kunyit dapat menyembuhkan pigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Mredakan stres

Stress dipicu oleh berbagai macam faktor diantaranya beban hidup, masalah psikis, tekanan batin dan hal-hal lainnya yang menyangkut pikiran seseorang.

Masalah stress banyak diderita oleh masyarakat modern dewasa ini, terutama mereka yang sibuk bekerja atau belajar. Mengkonsumsi kunyit baik dalam bentuk jamu, suplemen maupun mencampurkannya dalam susu dapat membantu menenangkan saraf dan meredakan stress.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN VIA TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI